Selasa, 07 November 2017

Hongkong Disneyland Park Tickets Lucky Draw - Gratis Tiket DisneyLand Untuk 50000 Pemenang

         Kabar gembira buat kita semua. DisneyLand Hongkong bagi-bagi 50.000 tiket gratis. Tapi sepertinya cuma buat Resident di Hongkong, nggak tau sih, para kungyang macam kita ini bisa ikutan lucky drawnya atau nggak. Kalau aku sih nyoba aja, ya siapa tahu beruntung. Soalnya tiket masuk ke Disneyland Park Hongkong ini tergolong mahal. Jika di kurskan ke rupiah sudah hampir mendekati satu jutaan gitu. Kurangnya dikitlah. Sayang banget kan. 😁😁😁

            Setelah baca info tentang tiket gratis ke Disneyland Park Hongkong di beranda kemarin, aku langsung whatsapp majikan. Memberi tahu informasi seputaran tiket gratis ini. Eh, ternyata Majikan sudah lebih tau duluan. Walhasil, pagi ini, dia datang ke rumah buat ngajarin aku daftar undian tiket gratis ini. Sebenarnya bisa juga sih kita daftar sendiri. Gegara kemarin cuma baca di foto korannya plus nggak baca fanspage resmi DisneyLand di facebook. Jadinya ya harap maklum kalau apa-apa minta bantu majikan. 😆😆😆😆 

              Tadi simbok nulisnya pakai huruf china jadi aku kurang paham. Nah, pendaftaran lucky draw ini berlangsung mulai hari selasa kemarin hingga kamis depan. Pengumuman tersebut di publikasikan di media sosial plus koran hongkong loh. Dalam waktu empat jam sejak diumumkan pada pukul 2:00 PM WHK kemarin, lebih dari 330.000 orang telah terdaftar untuk ikut dalam undian tersebut. Orang Hongkong, memang tak ubahnya orang-orang Indonesia bahkan di negara lain pun paling juga sangat antusias bila ada gratisan macam gini. Begitu juga denganku. 

             Dan ini penampakan Lucky Drawnya. 





      Caranya gimana sih buat ikutan lucky draw ini? 

Mudah banget kok, kalian tinggal klik di sini uuntuk registrasinya. Isi semua data sesuai Hongkong ID card. Lalu berikan jawaban di tiga pertanyaan ini:

- Name the Hong Kong Disneyland attraction you think is the most fun?
- Name the Disney character in Hong Kong Disneyland you think is the most fun?
- Name the seasonal event at Hong Kong Disneyland you think is the most fun?
- Pilih salah satu dan isikan dalam kolom. Jangan lupa buat kasih centang di dua kotak terakhir dalam form tersebut. Selamat mencoba ya, semoga beruntung.

\

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Featured Post

SEMUA TENTANG MAS KER