Minggu, 10 Agustus 2014

Juara 2 Di Komunitas Biola Hongkong

Hai guys, ketemu lagi sama aku yang imoet kayak marmut lagi diciumin semut. Oh, ya gimana kabar kalian? Aku harap kalian baik-baik saja. Hari ini aku lagi seneng banget karena nggak nyangka bakal dapat hadiah dari Under Bright Community. Sebuah komunitas biola di Hongkong. Pemainnya pun bukan dari kalangan Orang Cina, melainkan ia yang saat ini tengah bekerja menjadi PRT Di sini.

Bulan Mei kemarin, UB ngandai lomba cerpen lho. Hadiahnya lumayan sih. Untuk juara 1 bakalan dapat biola gratis, tanpa syarat serat piagam dari mereka. Dan, taraaaa......  aku dapat juara 2, yang hadiahnya piagam, les biola selama 6 bulan dan selembar kertas warna merah. Hihihihi

Bersyukur, itu yang sampai saat ini aku rasakan. Berbagai lomba yang aku ikuti membuahkan hasil dan itu semua juga berkat Mamakku. Tanpa doa dari Mamak tentu aku tidak bisa semudah itu mendapatkan segala hal yang aku inginkan. So, buat kalian-kalian yang masih juga marah, membangkang dan masih nggak terima tentang perlakuan orang tua kepada kita, segera instropeksi diri ya. Sebelum terlambat tentunya. Soalnya, surga itu di bawah telapak kaki ibu. Orang yang melahirkanmu. 

Next, buat kalian yang pengen baca cerpen '' Nada Terakhir" bisa baca di akun Facebookku Zhiang Zie Yie atau klik di sini. Terima kasih buat kalian yang sudah mampir ke blogku dan membaca coretan-coretan tidak berguna ini. 

Buat kalian yang sukanya hanya membaca, yuk mulai menulis bersama. Indahnya menulis saat kamu bisa berbagi aktifitasmu dengan yang lain ^_^ 

1 komentar:

  1. Assalaamu'alaikum Mbak, saya lihat di internet bahwa di Hongkong ada komunitas biola TKI ya ? Kebetulan nih, anakku Http://fakhriviolin.wordpress.com adalah murid terakhir Maestro Biola Indonesia Idris Sardi. Fakhri bulan September kemarin Roadshow ke 6 negara Eropa untuk memenuhi undangan Resepsi Diplomatik dari KBRI Berlin, Praha, Wina, Geneva, Paris dan Belanda. Di Belanda Fakhri juga memberikan motivasi dan Masterclass Biola (Kursus Singkat) di Sekolah Indonesia Den Haag. Akhir October ini Fakhri juga diundang UNICEF untuk memberikan Masterclass Biola di Komunitas Biola Bali. Maka seandainya diperkenankan bolehkah Fakhri juga berbagi ilmu ke Komunitas Biola Hongkong ?

    Wassalaamu'alaikum,
    Ikhsan Snada (ikhsansnada@gmail.com)
    Mobile / whatsapp : +6285280517138
    Http://fakhriviolin.wordpress.com

    BalasHapus

Featured Post

SEMUA TENTANG MAS KER