Sabtu, 07 April 2018

Blockquote

Blockquote - Blog yang mempunyai banyak variasi dalam isian sangatlah menarik. Sepert Blockquote atau Kotak Script yang mempunyai ciri khas tertentu. Selain untuk menarik minat pengunjung, pasti dari beberapa di antara mereka ada yang penasaran gimana sih cara membuat vitur-vitur tersebut.



Jangan kawatir, di blog ini sudah beberapa kali aku kasih trik dan tips cara membuat berbagai macam jenis script yang kalian butuhkan. Cari permasalah yang kalian butuhkan di kotak SEARCH . Tapi jangan nyari jodoh di sini. Lebih baik email aku saja, nanti aku bantu buat masarin. Berikut ini adalah contoh Blockquote yang sudah aku buat di sesi sebelumnya. Jadi di postingan kali ini hanya berupa view hasill dari script Blockquote tersebut. Nah, ini hasilnya.



Isi Quotes Disini...
Isi Quotes Disini...
Isi Quotes Disini...
Isi Quotes Disini...
Isi Quotes Disini...
Isi Quotes Disini...
Isi Quotes Disini...
Isi Quotes Disini...
Isi Quotes Disini...
Isi Quotes Disini...
Isi Quotes Disini...
Isi Quotes Disini...
Isi Quotes Disini...
Isi Quotes Disini...
Isi Quotes Disini...
Isi Quotes Disini...
Isi Quotes Disini...
Isi Quotes Disini...
Isi Quotes Disini...
Isi Quotes Disini...


Untuk cara membuat Blockquote kalian bisa klik link berikut ini.

Cukup mudah dan menarik bukan? Jika dirasa info ini bermanfaat, kalian bisa tinggalkan jejak atau kalau yang ada butuh cara-cara lain seputar blogspot, kalian bisa hubungi aku di Facebook Zhiang Zie Yie. Sebisa mungkin pasti aku bantu.

Sekian dulu postingan hari ini. See U di tutorial selanjutnya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Featured Post

SEMUA TENTANG MAS KER