Selasa, 19 April 2016

Perkawinan Idaman (Syaikh Mahmud al-Mashri)

        Keluarga bahagia yang sakinah dan religious adalah dambaan setiap pasangan suami-istri. Buku ini memberikan panduan secara rinci untuk mewujudkannya, mulai dari cara membahagiakan pasasangan, tip mengatasi problem rumah tangga, hingga kiat mendidik dan membesarkan anak secara Islami. Semua tuntunan itu dijelaskan buku ini dengan merujuk pada ajaran al-Qur’an dan sunnah Nabi.

        Perkawinan idaman, adalah literature kontemporer terlengkap pertama tentang prinsip-prinsip pembinaan keluarga secara Islami. Ditulis oleh Syaikh Mahmud dalam berdakwah, serta dipandang sebagai tokoh penegak ajaran dan tradisi as-salaf ash-shalih.

        Dengan gaya tutur yang sederhana, padat dan meneduhkan, karya ini menjelaskan semua persoalan yang biasa dihadapi suami-istri dalam membina rumah tangga. Sehingga, karya ini sangat penting untuk dibaca oleh mereka yang ingin meraih sakinah dalam keluarga, berhasil dalam menjalani bahtera kehidupan rumah tangga dan memiliki keluarga idaman yang bahagia di bawah naungan ajaran Islam.

         Kalian sudah punya buku ini? Bisa pesan di aku ya...

         Berat buku 700 gram

        Isinya dijamin membuat kalian sadar akan pentingnya pernikahan yang kalian idam-idamkan. Harga HK dan Indonesia berbeda ya. Masih terjangkau kantong kita-kita. InsyaAllah Ilmunya bisa kita manfaatkan.

       Mari membaca dan nikmati ilmu di dalamnya.

       Bisa Intip Facebook Niat Bismilah atau Wa +85294415904

       Atau yang pengen nanya buku, novel, Habatussauda bisa juga ke nomor tersebut. Insyallah dengan senang hati siap membantu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Featured Post

SEMUA TENTANG MAS KER