Sabtu, 26 Maret 2016

Desain Logoku RD

Hari ini, lagi semangat-semangatnya bikin logo. Yah... siapa tahu ntar aku bisa buka percetakan sendiri. amin.. Berdoa apapun dibolehkan asal yang baik-baik saja Oh ya desain ini simpel banget Pertama cuma kepikiran buat nyatuin namaku dan namanya aja. Cuma sedikit bingung memilih desain yang bagus buat logonya

Iseng sih buat macam ini. cuma pake Photoshop aja. ternyata lebih simpel ketimbang pakai corel walau awalnya rada kebingungan sih pasal kebiasaan kalau desain logo pakai corel.Tapi pada dasarnya sama aja Tinggal kita tahu nggaknya cara penggunaan tool yang ada di photoshop ataupun corel draw.

Ini aku pakai photoshop cs6. lumayan lah vitur di dalamnya. Pakai Photoshop apa aja sih bisa, ya tergantung kreatif kita masing-masinglah. Ide awal sih tulisannya macam gambar di bawah ini, Setelah aku upload di facebook kok kayaknya ada yang kurang. Lalu iseng buat tampilan yang rada beda dikit di bagian hurufnya.

Dan tara. walau nggak sebagus desain milik orang lain. Seenggaknya ini hasil creatifitasku sendiri. Yah lagi coba-coba Siapa tahu ntar ada perusahaan yang tertarik memperkerjakan aku sebagai karyawannya. #Eh....

Pengen deh bisa kerja kantoran. Punya banyak pekerjaan yang padat dengan setumpuk kegiatan Ah, mimpi keles. Tapi ngagk apalah mimpi di hari gini. TOh.. nggak ada larangan. 

Ini mimpiku.... Mana mimpimu? sudahkah kau tuliskan dalam doa,u? Mari semangat mewujudkannya .......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Featured Post

SEMUA TENTANG MAS KER