Minggu, 23 Agustus 2015

TKW Pingsan Saat Acara Panggung Gembira Di Hongkong



Sejak sore tadi,  stasiun televisi di Hongkong menyiarkan berita tentang beberapa TKW yang pingsan di acara panggung gembira yang di adakan di Victoria Park. Ngerasa gimana gitu ngelihat mbak-mbak yang pengennya seneng-seneng jadi harus masuk rumah sakit. Ada tadi yang sampai dikasih selang oksigen. MasyaAllah sedih banget ngelihatnya. Moga mbaknya bisa kembali sehat dan bisa kerja kembali.




Hari ini, ada panggung gembira untuk merayakan hari kemerdekaan RI yang ke 70 yang menampilkan beberapa artis papan atas Indonesia. Ada Tante Inul. Om Beniqno, mbak Duo Racun, Pak De Purwacaraka dan nggak tau yang lainnya. :v Acara yang memang setiap tahun ada ini, memang selalu disuguhkan oleh KJRI Hingkong  diperuntukkan (khusus)  untuk para mbak-mbak BMI.   Mungkin biar mereka (BMI) bisa sedikit terhibur dengan kedatangan mereka kali yah. Secara, sebenarnya bukan itu yang diminta oleh kami (BMI).

Sebenarnya, KJRI sendiri sudah tahulah ya apa yang diinginkan BMI saat ini tapi entah mengapa meraka pura-pura tuli. Eh. Coba di momen tujuh belasan ini, KJRI memberikan hadiah special bagi BMI.  Contoh yang mudah sajalah, tentang ijin pembuatan paspor. Memang sih, pembuatan paspor ini  hanya 5 tahun sekali. Tapi masih saja sedikit ruwet di sana sini. Beberapa mbak BMI juga berkomentar tentang pelayanan di KJRI yang kurang maksimal.

Dulu aku memang tak begitu mengerti kenapa mbak-mbak itu demo dan menuntuk hak-hak yang semestinya diberi ke BMI. Namun, setelah kenal beberapa teman organisasi, aku jadi sedikit paham tentang alasan kenapa mereka demo. Bukan untuk dirinya sendiri saja tapi juga untuk orang lain. Salut? Pasti. Karena dari perjuangan mereka, sedikit banyak telah membuahkan perubahan yang berarti bagi BMI.

Tentang para artis itu, sebenarnya BMI Hongkong juga sudah banyak yang jadi artis. Memang ada beberapa yang di undang untuk mengisi acara di panggung gembira itu. Tapi jika bisa lebih mengirit dengan mengundang BMI Hongkong, Why Not?

Ah, kurang Heboh?

Lah, kalau ngundang mbak Ira bakul jamu itu ntarnya kan juga bisa heboh.  Toh, goyangannya juga nggak kalah kok sama Tante Inul.

Kurang Meriah?

Setiap acara pasti meriah kok, kalau sound sistem dan yang disuguhkan menarik dan nggak monoton. Beberapa kali lihat pentas seni di victory juga meriah tanpa kehadiran artis.


Ah, sudahlah…. Percuma ngomentari hal seperti ini. Toh, mereka Cuma bisa melihat, membaca dan yang terkhir cuma bisa berlalu dang menganggap semua biasa.

 Aku mah apa atuh :v

Oh ya, acara panggung gembira seperti  tadi sepertinya akan terus berlangsung setiap tahunnya. Tentu dengan artis wajib :v kalian pasti tahulah artis wajibnya. Dari jaman aku di sini sampai sekarang ya Cuma dia saja yang Nampak selalu hadir :v

Aku pernah ditampar sebuah kata yang menurutku ngejleb banget. Begini kira-kira bunyinnya. “Kamu nggak malu foto nempel-nempel artis :v mending juga nempel-nempel sama suami.  -_-

Loh kalau Jomblo :v Eh

Yawes segini dulu. Perjuangan kita belum berakhir. Tetap semangat dan terus berkarya.

Oh iya, ini foto pak Konjen Kita tadi saat tayang di TVB.



1 komentar:

  1. Halo semuanya
    Saya ingin menggunakan media ini untuk membuat Anda semua tahu bahwa mendapatkan pinjaman tidak sesulit dan sesulit yang Anda kira

    Saya Rina Mariana penduduk asli bandung. Indonesia
    Saya mendapat pinjaman dari  ONE BILLION RISING FUND dan proses aplikasi saya mudah, lancar dan mudah dimengerti dan saya telah diberkati sejak saya baru menjadi firma pinjaman dan hidup saya tidak lagi menjadi bahan tertawaan bagi orang-orang, tetapi mereka datang kepada saya sekarang untuk meminta nasihat dan bagaimana membantu mereka secara finansial dan sejauh ini saya telah memperkenalkan cukup banyak orang kepada perusahaan pinjaman dan mereka juga mendapatkan pinjaman dari   ONE BILLION RISING FUND

    Saya akan menyarankan bahwa jika Anda membutuhkan pinjaman dan Anda ingin mendapatkan bantuan karena kami telah mendapatkan bantuan dari  ONE BILLION RISING FUND   kemudian hubungi perusahaan pinjaman melalui gmail di bawah ini dan dapatkan transformasi dalam hidup Anda secara finansial seperti yang kami lakukan
    Mereka yakin, aman, andal, dan terbuka untuk pelanggan
    Mengapa saya menyukai mereka adalah Anda sangat bebas untuk bertanya tentang pinjaman Anda dan layanan mereka 24/7

                                              KONTAK PERUSAHAAN

     Nama Perusahaan ::::::ONE BILLION RISING FUND
    Gmail: onebillionrisingfund@gmail.com

                                 Hubungi saya
    Rina Marian
    rinamariana874@gmail.com

    BalasHapus

Featured Post

SEMUA TENTANG MAS KER