Kamis, 26 Februari 2015

Kejutan Apakabar Plus Hongkong (Lomba Foto)

Terima kasih tak terhingga aku ucapkan pada semua sahabat, teman dan seluruh liker yang sudah berbaik hati memberikan jempolnya kemarin dalam lomba foto yang diadakan tabloit (Apakabar Plus) Hongkong. Maaf nggak bisa ngucapin satu per satu pada kalian, soalnya ada 68 liker yang nempel di fotoku kemarin. Sekali lagi aku ucapkan terima kasih. Untukmu juga, Apakabar Plus. Selamat Ulang Tahun yang ke-9. Ini adalah hadiah yang kesekian kalinya yang kau berikan padaku ^_^ semoga makin sukses selalu dan terus bersinar.






Buat yang kemarin nggak ngelike, aku ucapkan terima kasih juga karena sudah berkenan membaca inboxku. Maaf membuat kalian merasa terganggu. Soalnya juga ngejar Deadline. Jujur aku tidak ingin mengganggu kalian dengan cara seperti kemarin.


Buat kamu yang bilang, ''kamu Islam tapi kok ikutan merayakan Imlek?!'' plus beberapa  ceramah yang lainnya, aku ucapkan terima kasih juga. Nggak papa, kamu bilang aku seperti apa, itu hak kalian. Kamu bebas menilai aku ini gimana. Biarlah aku dan Tuhanku yang tahu, aku ini seperti apa. Masalah dosa atau pada akhirnya nanti biar aku yang mempertanggungjawabkannya nanti.


Dan buat seseorang yang takut  Plus tidak percaya untuk membuka link yang aku sebar kemarin, gegara dikira itu link virus. Aku ucapkan terima kasih banyak karena masih ada orang yang berpikiran buruk juga padaku ^_^ . Dan maaf, aku sudah tidak ingin jahil dengan membuat orang lain rugi ataupun kecewa. Takut kena karma akunya. Kalau pengen jahil dengan nyebarin virus, itu sudah dari dulu pas jamanku masih mainan program. Sekarang sudah nggak, so dont be worried. Be positive thinking about me.


Bersyukur pernah mengenal kalian semua. Semoga kalian semuanya senantiasa dalam lindungan-Nya. ^_^ salam kasih tak terhingga dari negrinya om Andy Lau. Semoga lain waktu kita bisa kopdar ^_^ .


Keberuntungan itu akan selalu ada jika kau benar-benar pasrah kepada Sang Pencipta.




Status malam jum'atku 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Featured Post

SEMUA TENTANG MAS KER