Rabu, 31 Desember 2014

BEBE, joMblo Dan Cerita Tahun Baru

Hai... selamat malam Mblo... Udah mau ganti tahun tetep aja ngejomblo. Nggak papa yah... Kita senasib seperantauan plus seperjuangan untuk menekan minimnya kemudorotan. Keep Smile aja ya Mblo. Jomblo itu belum tentu nggak laku. Soale emang belum laku sih. Pan kita orang masih menunggu waktu yang tepat sampai masa itu tiba. Tapi kira-kira kapan, yah? Hanya Tuhan yang tau Mblo. Jodoh itu seperti kematian yang kita orang awam tidak tau kapan waktunya datang. Yang jelas jodoh kita Mblo, masih nylempit di kolong langit. So, nggak perlu kawatir. Daripada nyungsep di bwwah tanah tambah ngenes aja nasibmu ntar, Mblo.

Ok deh, Mblo. Loe dari kemarin nanya terus tuh apa sih kelebihan Gue? Gue kasih tau ya, Mblo. Berhubung hari ini jemariku buat ngoprasi wajah orang rada males maka dengan senang hati jemari Gue, Gue tuntun buat tutal tutul mas Sony ini. Cekidot aja ya. Ribet bin muleg kalau kebanyakan prolog.

Kelebihan Gue itu banyak sekali, Mblo. Sampai bila dihitung kagak bakalan ada habisnya. Dab salah satu yang paling menonjol dari kelebihan Gue adalah kelebihan Berat Badan. Ini adalah salah satu kelebihan Gue yang membuat hati Gue depresi, Mblo. Loe tau nggak? (Jelasnya Loe nggak tau lah Gue belum cerita) Betapa galaunya hati Gue saat melihat cewek seksi berkeliaran di Facebook. Pamer kekurusan bodynya plus PD banget punya body yang semlohai kayak gitar  berjalan. Ngenes pokolnya, Mblo, hati Gue.

Apalagi ditambah Mamase yang tiap inbox di Line selalu nanya, ''sudah turun berapa kilo cantik?'' puffff...... Pedih tiada terkira,  Mblo, lihat tulisan ini. BEBE (Berat Badan) Gue sih udah turun 1 ons. Tapi naiknya itu loh, Mblo, lakok dua kilo. Ini yang salah timbangannya atau mataku yang sedikit tambah minus? Aih.... Mengkal, Mblo rasanya bila lihat timbangan. Pengen tak banting-banting. Remes-remes. Tak sobek-sobek tuh angka-angka dalam timbangan. Bukannya, Gue nggak bersyukur sih, Mblo, punya body kayak gini. Tapi mereka itu Lho pada sirik plus senik dengan menyebut Gue ''ENDUT" padahal Gue nggak Ndut-Ndut amat kan? #Eh...

Gue pernah juga kok, Mblo, ngerasain gimana rasanya punya body kurus kerontang. Kayak bunga layu di tengah gurun Sahara. Bodyku yang dulu mampu menembus angka 80kg langsung turun drastis hingga kini menjadi  65kg. Hebat, kan? Gue nggak pakai obat mahal itu, Mblo. Rugi kalau menurutku. Setiap obat pasti ada efek sampingnya. Apalagi obat diet. Nonsens nggak ada hal buruknya. Kalau Gue sih cuma pakai jamu alami buatan Tuhan yakni Jamu Patah Hati. Efeknya ces pleng hingga membuat lemak di body Gue ikut luntur terbawa aliran tetes air mata. Eh, apa hubungane? Yang jelas kelebihan ini membuat Gue galau. Sama kayak malam tahun baru ini, Mblo.

Udah dulu ya, Mblo. Gue rasa Loe udah beli terompet dan sebentar lagi mau Loe tiup keras-keras. Hingga para cewek yang minat sama Loe, langsunh termehek-mehek denger tiupan terompet Loe yang syahdu. Gue cuma berharap semoga tahun esok, Elo nggak jomblo lagi. Biar berkurang lah satu orang di Komunitas IjoLumut (Ikatan Jomblo Lucu plus Imut). Semoga juga tahun esok Elo cepet kawin biar kagak ngenes aja kalau malam jumat. Eh....

Udah dulu, Mblo... Mata tinggal setenah Watt waktunya bobok Malam









Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Featured Post

SEMUA TENTANG MAS KER