Kamis, 06 September 2018

Pengiriman Uang Dari Hongkong Ke Seluruh Bank Di Indonesia

Pengiriman Uang Dari Hongkong Ke Seluruh Bank Di Indonesia Cepat, Aman Langsung Sampai dan Tanpa Potongan - Hai kawan - kawan semua yang saat ini di Hongkong, EZIE REMITTANCE siap membantu kalian buat menyalurkan dana ke seluruh rekening bank di Indonesia. Lebih dari 100 transaksi dari beberapa buruh migran Indonesia yang ada di Hongkong telah menggunakan jasa kami loh.

Selain itu, ongkos kirimnya juga sangat murah dibandingkan dengan Jasa Kirim Uang Lainnya. Berikut Ongkir yang dibebankan per transaksi untuk setiap customer.

Transaksi


  • $100 ongkir $5 ( Selama Jam Operasinal Bank Indonesia 8 pagi - 5 sore Berlaku untuk hari biasa. Tanggal merah dan publik holiday ongkir normal $20 )
  • $101-$499  Ongkir $15 (Selama Jam Operasinal Bank Indonesia 8 pagi - 5 sore. Berlaku Untuk hari biasa Indonesia. Tanggal merah ongkir normal $20)
  • $500 - $12000 Ongkir $20


Caranya cukup mudah, kalian bisa langsung transfer melalui bank BOC atau Hangseng. Plus bisa juga lewat Seven Eleven atau Circle K (OK). Untuk dapatkan barcodenya kalian bisa Whatsapp +85294415904 atau Chat Facebook Zhiang Zie Yie terlebih dulu.

Uang akan segera kami kirim setelah mendapatkan bukti pembayaran. Cukup mudah kan? nah jangan tunggu lama-lama ya. Berikut beberapa testimoni dari beberapa pelanggan yang memang sudah langganan dan baru memakai EZIE REMITTANCE.





Itu dulu, foto-fotonya. Sebenarnya sih masih banyak. Tapi daripada menuhin dimari :D Masih ragu menggunakan EZIE REMITTANCE?




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Featured Post

SEMUA TENTANG MAS KER