Minggu, 12 Juni 2016

Mirachel of Al Quran Dan As-SUnnah- Dr Zakir Naik

Sudah bisa di pesan Buku Miracles of Al Quran and As Sunnah - Dr Zakir Naik - Aqwam
Berat 400 gram
Ukuran/Hal: 14x 20,5 cm/220 Halaman
Harga Indonesia 78000 belum termasuk ongkos kirim 

Seiring berkembangnya teknologi dan kemajuan ilmu pengetahuan banyak fakta ilmiah mengejutkan yang terungkap dari agungnya ayat-ayat Al-Quran maupun sabda Nabi Muhammad. Apa yang sudah disampaikan sejak 1400 tahun yang lalu tersebut semakin membuktikan kebenaran ajaran Islam.

Tahukah anda?

Di dalam lautan,ada api yang siap menghancurkan seala kehidupan si atasnya
Mengapa Rasulullah resah dan memerintahkan bayak beristigfar, beramal dan beribadah ketika gerhana seolah-olah akan terjadi kiamat?
Ada jamur yang tumbuh setelah adanya badai, tanpa campur tangan manusia. yang dipakai oleh medis sebagai obat penyakit mata terbaik.
Dan masih banyak lagi ayat-ayat kauniah lainnnya.
Dengan sekian banyak ayat-ayat Al-Quran dan Hadists Nabi yang mulai terbukti, masihkah kita meragukan kebenaran seluruh wahyu ilahiyah tersebut?
Siapa yang tak kenal Dr Zakir Naik. Ulama yang sedang ramai dibicarakan di jejaring sosial. Penguasaan tentang Al Qurannya sudah tidak diragukan lagi, mulai dari tentang kritolog sampai sains yang termaktub dalam Al Quran.
DI dalam buku ini anda disajikan keajaiban Al Quran yang disusun oleh beliau. Mulai dari astronomi. geografi, bahkan janin manusia. Dan masih banyak lagi yang akan anda dapatkan yang bahkan sebelumnya tidak pernah anda pikirkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Featured Post

SEMUA TENTANG MAS KER