Rabu, 25 Maret 2015

Aku Bukan Orang Pemaaf

Sepertinya memang harus seperti itu. Karena aku manusia biasa, bukan seperti Makhluk-makhluk suci-Nya. Aku berlumur dosa itu sudah pasti. Tak ada manusia yang tak punya dosa, termasuk aku.

Memupuk kepercayaan, itu sangat sulit bagiku. Terlebih, jika orang-orang berusaha menipiku. Tidak akan aku maafkan. Tidak akan.

Sepertinya, kepercayaan ini sudah hilang. Bahkan lenyap dalam sanubariku. Kenapa? Karena sekali aku tidak percaya pada orang, maka selamanya akan seperti itu.

Kau bisa membayangkan, akan mudah merebut hatiku kembali. Tapi nyatanya tidak. Mengembalikan kepercayaan yang hilang itu tidak semudah membalikkan telapak tangan.

Dan, hari ini aku muak. Percayaku hilang. Rasaku pun kian memudar. Bagaimana bisa aku hidup dengannya nanti? Jika cinta ini tak lagi ada.

"Dia berkorban loh." Berkorban apa?

Menyeberangi Lautan beraspal. Siang malam di jalanan. Hey... Kalau hanya seperti itu. Aku mampu. Aku bisa. Lagian aku juga sudah membayar semuanya kok. Memberinya sesuatu untuk kenang-kenangan. Pas lah... Dia, mana ada dia ngasih sesuatu untukku.

Penantian. Cinta.

Alah...Persetan dengan semua itu. Bulshit....
Jika aku masih percaya padanya sampai detik ini, itu karena aku masih mendengar saran-saran orang terdekat. Bah...hasil akhirnya sama lagi. Membosankan.

Apa coba yang dicari dari aku?

Yang gadis masih banyak. Ngapain milih orang yang sudah kepakai? Apa Karena aku punya segalanya? Atau sendirinya nggak ada yang mau? Aih... Bodohnya aku memilihnya. Seharusnya aku tahu dia ada maunya. -_-

Pufffff

Sorry, Aku bukan tipe pemaaf, bukan. 

1 komentar:

  1. Seburuk itukah bunda menilai ayah..


    Menyeberangi Lautan beraspal. Siang malam di jalanan. Hey... Kalau hanya seperti itu. Aku mampu. Aku bisa. Lagian aku juga sudah membayar semuanya kok.

    mampukah orang lain seperti itu...dan apa semua itu dapat mudah di bayar dengan uang....apakah bunda tak membayangkan bahaya di perjalanan itu,,,apa bunda bisa membayar nyawa dengan uang....coba bunda pikir lagi...tak semudah itu orang akan berkorban....dan dengan mudah itu di bayar dengan uang....jarak berapa ratus kilo meter...sanggup di tempuh....580KM....

    BalasHapus

Featured Post

SEMUA TENTANG MAS KER