Minggu, 02 November 2014

Dear Cinta

Dear Cinta.....

Tak terasa hubungan ini hampir dua tahun berjalan, tak terasa pula waktu yang kita nanti untuk bertemu kian dekat, setahun lagi. Asam, garam dan manisnya cinta maya yang kita jalani hampir berbuah ikatan suci, walau entah di  tahun kapan keinginan itu akan terjadi.

Cinta... Aku tahu hari ini, hari bahagiamu. Hari dimana kamu lahir ke dunia, tiga puluh satu tahun lalu. Aku ingat kok, tidak pernah kulupakan sedetik pun hari bahagiamu ini. Tidak pula ada niatan untuk melupa, semua sudah kutulis indah dalam memoriku. Bahkan, semua orang yang dekat denganku pun tidak sedetik pun kumelupa.

Cinta... Hari ini sengaja tak kuucapkan kata itu padamu. Kamu masih ingatkan kamu ingin mengikuti ajaran Rosul kita yang tak ingin meniru gaya orang barat (kaum yahudi) yang tal lupa selalu mengucapkan kata itu sembari disisipi doa-doa. Aku sadar kamu tak mau mengikuti tradisi mereka. Maka, aku juga tak ingin mengucapkan hal itu padamu.

Cinta... Hidup ini begitu cepat. Kamu tidak bisa menghentikannya walau hanya sepersekian detik jadi manfaatkanlah waktu sebaik mungkin selagi kamu masih ada di sana. Selagi aku tak di sampingmu. Karena jika nanti aku di sana, berada di dekatmu mungkin kecerewetanku akan tambah parah. Kemanjaanku takkan bisa kamu anulir. Ah, betapa kamu sudah tahu itu.

Cinta... Jangan bosan menungguku. Aku tahu kamulah laki-laki hebat itu. Lelaki penyabar yang pernah aku kenal. Aku berharap kita menjadi keluarga Samara Until Jannah. Harapan yang akan aku sampaikan pada Allah SWT.

Cinta... Mari, bersamaku menjadi makhluk-Nya yang mau berjalan di atas kebaikan. Mari, bersamaku berjalan beriringan menuju Surga-Nya. Mari, menjadi yang lebih baik lagi. Mari, Cinta.... Aku yakin kita bisa.

Dear Cinta... I Love U so Much 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Featured Post

SEMUA TENTANG MAS KER