Selasa, 04 Februari 2020

Sepucuk Angpao Merah

Hari kedua lebaran, aku ambil paketan di Jp Bai Yuen Long. Ya, tempatnya koko yang pernah aku review kapan hari. Sebelum berangkat, aku inbox dulu, memastikan kalau barang sudah ada di sana. Biar nggak kecewa jika ternyata barang masih nyangkut di JPBAI Causeway bay. Tapi, Alhamdullilah dapat balasan, barangnya sudah sampai dengan selamat. 🥰 seneng yes. Soalnya isinya skincare. Nggak baik kan lama-lama ada diluaran. Takut terkontaminasi dengan kuman dan bakteri hahaha.

Eh pulangnya -sehabis transaksi paketan-  aku dikasih sepucuk angpao merah. Duh tau aja nih sih koko kalau aku masih jomblo :D oh ya, ngomong-ngomong soal angpao nih, bagi orang China yang masih single, mereka bakalan tetep dapat angpao walaupun sudah berumur. Yah kayak orang yang memutuskan nggak nikah gitu, sampai dia umur tua pun masih tetep dapat, enak kali ya? iya enak pas kalau lebaran doang, habis itu ya ngenes lagi. Jomblo sih :D ndak orang-orang kayak gini nggak diwajibkan ngasih ke orang lain. Pamali katanya. :D kayak bapak (majikan dulu) yang tetep memilih ngejomblo sampai tua dan nggak pernah ngasih angpao saat lebaran tiba. wo yo wo yo. sedihnya akuh.

Gambar mungkin berisi: satu orang atau lebih

Oh ya di JP Bai Yuen Long ini, kalau paket enaknya, fast respond. Deket juga dari tempatku. Jadi kalau kalian paket di sini dan butuh bantuan soal pin atau semacamnya bisa colek-colek aku. Kokonya juga ramah, baik hati, tidak sombong dan suka menabung. #eh Apalagi cecenya. ☺️murah senyum dan sabar melayani. Mereka juga suka hubungi kita kalau misal nih 1 bulan nggak diambil barangnya. Ya kayak dikasih pemberitahuan gitu. Kadang kan ada yang lupa tuh.🤭 Nah yang mau paket dan diambil di Yuen Long boleh add facebooknya Koko JP Bai Yuen Long ya.

Jika ada kendala bisa chat aku, insyaAllah aku bantu selagi mampu 🤗 untuk paket masker mulai minggu depan dibatasi ya. Hanya bisa untuk penggunaan pribadi. Nggak untuk diperjual belikan. 🙏Terima Kasih paketannya.

Alamat JPBAI YUEN LONG bisa lihat di youtubeku

https://www.youtube.com/watch?v=0ksuTbMUfZQ

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Featured Post

SEMUA TENTANG MAS KER